Riview Hayya The Power Of Love

Sunday, September 22, 2019


Hayya The Power Of Love Adalah salah satu film bernilaikan kemanusiaan yang berisikan cinta yang berharga dalam saling membantu dan menjaga.

Minggu sore, 22 September 2019 waktu yang tepat sesuai yang sudah direncanakan sejak beberapa hari lalu untuk menonton Hayya The Power Of  Love 2 The Movie.

Perasaan bersalah dan dosa di masa lalu, membuat salah satu tokoh utama dalam film ini yaitu Rahmat seorang jurnalis yang sedang belajar memahami arti tentang cinta serta keimanan membuat ia merasa perlu melakukan hal berbeda untuk proses berhijrahnya. Akhirny Rahmat menjadi relawan kemanusiaan di camp pengungsian perbatasan Palestina.

Pada saat bertugas ia bertemu dengan Hayya yaitu gadis lugu yatim piatu yang menjadi korban dalam konflik yang berkepanjangan tersebut. Kehadiran Hayya banyak membuat perubahan dalam diri rahmat, Hingga suatu hari Rahmat harus kembali ke Indonesia untuk mengurus dan melangsungkan pernikahan dengan wanita yang ia cintai yaitu Yasna. Rahmat tampak sedih berpisah dengan Hayya, Namum sesampai di Indonsesia ternyata Hayya menyelinap untuk ikut Rahmat. Ria ricis adalah pengasuh Hayya selama berada di Indonesia. Sikap Ricis dalam film ini sangat natural seperti adanya di tambah dengan adanya Hammas Syahid dalam film ini menambah seru dan lucu antara ricis dan Hamas . Konflik hayya di mulai sejak saat... (kelanjutannya silahkan nonntn langsung ya, di jamin gak rugi nontnnya)

Film ini mengandung banyak emosi meski konflik yang ditampilkan nampak sederhana tidak terlalu rumit sehingga sulit di tebak. Saat menonton film ini kita bisa tertawa, sedih, emosi juga ada dan tersentuh sampai menangispun bisa, benar-benar sampai emosi yang ingin di wujudkan ke penontonnya.

Banyak sekali alasanku tertarik untuk menonton Hayya The Movie :
1. Berlatarkan Jiwa Kemanusiaan dan Cinta Terhadap sesama Manusia dan membawa Palestina sebagai bukti nyata perlunya bantuan kemanusiaan dalam  peperangan tak berkesudahan.

2. Pemain dalam Movie ini adalah mereka yang benar-benar memiliki  kemampuan yang bagus.

3. Sebagai yang suka dengan karya Hammas Syahid tentu saja menonton film ini adalah obat dari kerinduan terhadap karyanya.

4. Pesan moral dan kemanusian yang ingin disampaikan pada film ini di tampilkan dengan sederhana

5. Sebagian hasil dari penanyangan film ini di donasikan untuk Palestina Tercinta

Terakhir kata yang terngiang-ngiang seteah menontn film ini yaitu
"Bukan cinta yang merusak kita, tapi kamu yang merusak cinta kita by, Yasna "

Hayya The Power of Love 2 Movie " Hanya perlu menjadi manusia untuk membantu sesama terutama Palestina"

#BlogChallangeSeptember

Post Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature