Image Slider

Bengkulu

Jumat, 09 Februari 2018


Bengkulu, 11 Juni 2018.. . 
Genap sudah seperempat abad aku berada di kota ini.. . 
Kota penuh sejarah, damai, dan berbudaya.. Bengkulu namanya.. . 
Kotaku jauh dari bisingnya hiruk pikuk seperti Jakarta, . 
Kotaku menyuguhkan kedamaian dan keindahan serta sejarah tak terhapus waktu.. . 
Kotaku memang tak sebesar kota2 terkenal lainnya tapi kotaku luar biasa,, . 

Keindahan pantai, laut dan terumbu karang bawah lautnya masih alami,, . 
Benteng bersejarah peninggalan pada masa penjajahan Inggris masih berdiri kokoh dengan menatap luas ke laut lepas, fort Marlborough namanya.. . 
Rumah pengasingan Presiden RI pertama dan rumah ibu Fatmawati menambah lengkap sejarah takkan pernah terlupakan bangsa ini .. . 

Bunga Raflesia Arnoldi adalah bunga bangkai langkah yang tumbuh di Bengkulu dan bisa di temui di daerah pegunungan Bengkulu, . 
Pemandangan hutan, kebun teh, kopi, dan lainnya juga masih sangat alami dan indah, ditambah dengab perkebunan bunga, wisata air terjun, air hangat alami menambah indahnya kotaku.. . 
Durian buah khas daerah ini dengan penggemar yang mendunia.. 
Ikan pais dan pendap adalah makanan tradisional yang tak kalah enak dari kotaku.. . 

Kotaku indah dan nyaman serta damai,, 
Tak terasa seperempat abad sudah aku berada disini dengan kenangan mendunia, dan cerita yang nano nano rasanya.. . 

Bengkulu, mungkin nanti aku akan pergi dari sini atau bahkan mungkin aku akan selamanya disini.. . 
Ketahuilah aku nyaman berada disini, meski mungkin suatu hari nanti aku tak lagi disini aku takan pernah melupakannya,, . 

Dikota ini semuanya bermula.. 😊😊 . 
Ini kotaku yuk mampir dan berjumpa denganku dan semua orang baik di kota ini..

 @30haribercerita. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡ #30hbc2018#30hbc18012 @marselijunita

Hai dek, Terima kasih

Hai dek,, Terima kasih untuk hari itu.., .
Luar biasa, hampir setiap jam sebelum bertemu ditanyain dah sampe mana mbk, take off jam brp mbk, nanti gimana mbk, mbk sama siapa, terus naik apa, mbk nanti naik grab aj, atau taksi atau damri atau tak jmput aj d bandara, mbk kemana, udah solat, makan, mbk.,mbk.., . . 
Bahagianya, sampe lelaki lainpun cemburu padanya haha.. . 
Lelaki lain cemburu padanya karena ia terlalu perhatian sama mbknya haha 
Sementara waktu itu ia tak ada waktu untuk lelaki itu hahha.. . 
Lelaki itu tak lain adalah team work kita dulu di kala masih satu team. . 
Sedangkan sekarang kita telah berpencar-pencar sukses semua ya.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜Š . 

Hai dek,.. . 
Terima kasih untuk hari itu,, Luar biasa, padahal ia baru jg sampe dari perjalanan berjamjam memakan hari di kereta tanpa tidur,, . 
Rela nungguin dan berehat di musola setelah solat sambil trus menghubungi mbknya.. πŸ˜‚πŸ˜‚ . 
Padahal mbkny udah sok hebat, udah dek mbk bisa sendiri luan aja pulang, istrahat.. Dan bla bla.. . 
Tapi adk luar biasa, tak tega mbknya bertemu dengan yg lainnya seblum bertmu dia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œ padahal yg mau di temui mbknya jga mbk mbk, bkan cowok apa lagi mas mas πŸ˜‚πŸ˜‚ . 

Hai dek, 
Terima kasih untuk hari itu,. Rela berdiri terus di busway demi mbknya yg malas macet2an, busway penuh terus haha.. Padahal bawaan oleh2 adk banyak tapi ndak mau dibantu.. πŸ˜œπŸ˜‚ . 
Muter2 Jakarta, sampe semua Jakarta kta lalui, karena mbk yg ingin d temui jauh dari kta berada πŸ˜‚ Mampang Prapatan,. . 
Indomaret dan KFC adalah pemberhentian terakhr kita dan berpisah Setelah makan bersama dengan memastikan mbk, benar2 makan bersama mbk2, dan adk iktan makan bersama dua mbk2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œ . 
Tak sampe situ kartu buswaypun di kasih ke mbknya agar mbkny lebih nyaman kemana mana dripada naik grab dan sejenisnya😊, meskipun kenyataannya mbkny banyak naik grab, uber dll di banding busway πŸ˜‚πŸ˜‚

Hai dek,.. Terima kasih untuk hari itu.. . 
Maaf fotonya kabur, buswaynya gak mau diam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Š . 
Cerita selanjutnya kita terbitkan nanti ya.. . 
Hai dek, 
Terima kasih.. 
@30haribercerita#30hbc2018 #30hbc1811@rosyidpriambudi 
Jakarta, 16 Oktober 2017

Terasa Berat



Bengkulu, 10 Januari 2017.. . 
Hari ini menulis terasa berat,. . 
Bukan karena kehabisan kata, kehabisan rasa ataupun kehabisan rencana.. . 
Hanya kehabisan urutan yang mana yg harus di tuliskan terlebih dulu.. . 
Karena menuliskannya dalam satu nafas terlalu mewah rasanya,.,. . 


Hari ini menulis terasa berat,., Karena disuguhkan bahasan berat di kala membuka pesan.. 😝😜 . 
Membahas takdir yang belum ku ketahui takdirnya bahkan takdirku. πŸ˜†πŸ˜… . 
Karena kita tak pernah bertemu, πŸ˜‚πŸ˜‹
Bahkan mungkin pernah bertemu tapi belum ditakdirkan .. πŸ˜‚
Atau malah sudah bertemu tapi sama-sama saling menghindar.. Malah jangan - jangan hanya sekedar pura-pura tak berjumpa, tak melihat bahkan tak melirik padahal dalam diam malah membatin kepada Allah saling meminta πŸ˜…πŸ˜‚ . 


Untukmu yang barangkali suka baper baca-baca di setiap tulisan yg tersedia, bukan hanya tulisanku tetapi tulisan semua yang pernah kau baca.. . 
Apa lagi sampai berkomentar di belakang.. . 
Aku harap kamu dan kita segera mengakhirinya dengan cara yang baik 😊😊 Berkomentar langsung misalnya atau diam-diam chat langsung, 


Karena itu akan lebih baik.. . 
Karena penulis terkadang menuliskan apa yg ia sampaikan untuk membuat pembacanya nyaman bahkan menekan rasanya sendiri.. . 
Dan aku bangga menjadi penulis mula bersama @30haribercerita.. #30hbc2018#30hbc1810
Maafkan gambar dan isi berbeda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜… karena semuanya indah 😊😊


Dan Bayangan



  • Bayangan, . 
    Bersamanya kita selalu bersama.. . 
    Bayangan, 
    Meski berjarak tapi ia nyata.. . 
    Nyata selalu bersama tanpa pergi meninggalkan.. . 

  • Bayangan, 
    Bersamanya kita tak pernah merasa sepi.. .. 
  • Bayangan, 
    Meski tak berhati tapi ia nyata.. . 
    Nyata selalu memperhatikan tanpa pergi menyakiti.. . 

  • Bukan tentang sakit yang inginku tuliskan, tapi tentang bayangan,, . 
    Bayangan yang penuh cerita, 
    Bayangan yang penuh sejarah, 
    Dan bayangan yang bersamanya melompat jadi lebih indah.. πŸ˜‡πŸ’πŸ’ž . 
    Berdirilah bersama bayangan sendiri, jangan berdiri bersama bayangan orang lain apa lagi bayang - bayang masa lalu πŸ˜…πŸ˜œπŸ˜‹, karena itu tak akan membuatmu lebih bergembira dibandingakan bayangannya sekarang.. . 

  • Sudah lupakan bayang-bayang masa lalu, atau bayangan kmrn yang kini membuatmu msih merasakannya.. . 
    Meski mungkin tak akan pernah seutuhnya kau lupakan setidaknya kau bisa abaikan sampai akhirnya terabaikan dengan sendiri.. . 
    Karena kelak akan datang kebahagian dari Allah sampai akhirnya kau lupa rasanya sedih apa lagi kecewa, 
    Bayangan,
    Terlihat di kala gelap namun ia tak gelap. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡

  • Bengkulu, 9 Januari 2018
    @30haribercerita #30hbc2018 #30hbc1809

Bersamamu Teman


  • Tak peduli darimana kita berasal,.. . . 
    Tak peduli bagaimana kita di masa lampau, . 
    Tak peduli apa kata orang tentang kita,. . 
    Selama itu baik dan tidak melanggar aku tak akan pernah peduli.. . 
    Karena kita dipertemukan dengan cara yg luar biasa indah, luar biasa menakjubkan, dan luar biasa penuh kekagetan.. . 

  • Dengan kisah yang luar biasa saling membangunkan, membangkitkan, dan membahagiakan bahkan mengenaskan sekalipun.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kita luar biasa Teman.. . 
    Kita sama2 sling berusaha hari demi hari terus menjadi lebih baik.. . 
    Kita luar biasa teman.., . 
    bermula jadi teman, saudara lama - lama menjadi bagian tak terpisahkan.. . 
    Dan sungguh tak rela berpisah rasanya, meski kita takkan mampu menolak perpisahan.. Thank you Allah Alhamdulillah telah mempertemukan kami, dalam ukhuwah 😊😊
    Bengkulu, 8 Januari 2018. . . πŸ’
    Ini cerita tentang temanku mana temanmu ?@30haribercerita#30hbc2018#30hbc1808 #aiiseli


Senja



Senjaku hari ini, 
Indah, elok nikmat di pandang mata.. . 
Senjaku hari ini, 
Penuh ceria, canda tawa di sekitar kita.. . 
Senjaku hari ini, 
Bergulungkan ombak bermandikan cahaya mentari yang mulai tenggelam di ufuknya.. Senjaku selalu tak sama.. . 


Senjaku hari ini, 
Kita masih berjarak meski mungkin pernah bertatap atau belum sama sekali.. . 


Pantai, ombak, pasir, sinar mentari awan yg indah serta ramainya pantai di senja hari ini, menjadi saksi jarak kita yang belum terkalahkan.. πŸ’ž


Mungkin kita telah sama-sama melangkah untuk mendekat. . πŸ’ž
Mungkin kita telah sama-sama berkata untuk saling menyapa.. Atau mungkin kita telah sama-sama meminta pada sang pemilik hati untuk saling di satukan agar tak lagi berjarak.. . 


Semoga kemungkinan akan segera menjadi kenyataan agar nantinya kan kita ciptakan senja yang tak lagi berjarak.. πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ’žπŸ’žπŸ’ . 


Senjaku selalu tak sama.. 

Bengkulu, 7 Januari 2018 
@30haribercerita #30hbc2018 #30hbc1807
#senjaku

Menanti Waktu..

  • Entah berapa lama lagi kita bertahan,, 
  • Menahan semua perntanyaan,. . 

  • Entah berapa lama lagi kita bertahan,, 

  • Menahan semua candaan, .. . 

  • Hanya waktu yang mampu menjawab, 
    Hanya waktu yang mampu membuktikan.. .,
  • Entah itu kapan.. Namun bersabarlah dalam setiap penantian..., . 

  • Namun hati ini percaya, . 
    Bukankah Allah menciptakan kita berpasang-pasangan.. . 
    Janganlah risaukan, semua ada waktunya, dan DIA yang paling tahu waktu terbaik dan terindah untuk kita hambanya.., .

  • Dan bersabarlah dalam menunggu waktu itu tiba.. @30haribercerita
    #30hbc2018 #30hbc1806
  • hilldapravithaTak perlu menahan untuk menjawab sebuah pertanyaan yg ditanyakan, bila ada yang bertanya. jawablah semampumu. ❤️ Bila pertanyaan itu tak memiliki jawaban dan tak perlu dijawab, cukup berikan senyum terbaikmu untuknya. Allah lah nanti yang akan menjawab pertanyaannya πŸ˜πŸ˜‰πŸ™πŸ»

Membingkai Persahabatan

Dalam satu bingkai lama sebelum kita seperti sekarang,, 
3/6 yang bsa kumpul dikala senja itu.. . 
Apapun yang terjadi kelak, kita akan tetap bagian dari kita, . 
Dimanapun kita berada kelak, kita akan tetap terasa dekat, . 
Siapapun yang bersama kita kelak, kita akan tetap seperti kita, . 


Kapanpun kita merasa sulit, sepi, sedih, bahagia, 
kita akan tetap saling menguatkan dan saling membahagiakan , . 
Jangan tanyakan kenapa?, karena kita adalah bagian dari cerita yang dipertemukan dengan cara yg indah bahkan penuh rasa dengan akhir yang saling menemukan., . 


Berapapun usia kita kelak, 
Bagaimanapun kita dipisahkan kelak, 
Kalian tetaplah sahabatku


Sahabat yang tak lengkang oleh waktu, tak terhapus oleh zaman, tak tergantikan dengan apapun, dan terukir dalam tulisan sebagai karya nantinya, . 
Sahabat untuk selamanya πŸ’žπŸ’ž . , 


@30haribercerita #30hbc2018 #30hbc1805#bestfriendforever

Auto Post Signature

Auto Post  Signature