Membangun Cita-Cita dan Mewujudkannya

Wednesday, September 18, 2019

Cita-cita adalah impian yang ingin di raih di masa yang akan datang. Dibuat sejak dini, direncanakan dengan matang di usahakan sampai terwujukan dan berubah-ubah setiap melihat yang lebih baik kala masih labil.

Begitulah cita-cita di masa lalu yang sekarang terwujud di masa depan dengan banyak perjuangan yang tak semuanya bisa di tuliskan.

Cita-citaku adalah membahagiakan keluarga dengan apa yang terbaik yang bisa ku lakukan, dan yang sekarang di raih dan dijalani adalah salah satu cita-cita final yang akhirnya terwujud menjadi kenyataan. Ingat jelas betapa dulu ketika melihat yang berseragam itu langsung bilang "kapan ya bisa menggunakan seragam itu" dengan terus berusaha dan berjuang meraihnya Alhamdulillah, usaha benar-benar tak mengkhianati hasil meski jatuh bangun dalam usaha mewujudkan semua cita-cita dan harapan,  terbang kesana kemari , hujan, panas, kering, lapar, haus dahaga, sesat , berlari di tengah kemacetan, merepotkan keluarga serta abang yang sibuk seharaian di kota orang, akhirnya semua terbayarkan dengan apa yang diusahakan.

Perjuangan meraih cita-cita setiap orang tidaklah muda, jika sekarang yang kau lihat bahagianya percayalah ada banyak cerita di balik kebahagiaanya saat ini yang tersimpan rapat dan hanya diceritakan pada orang-orang yang bertanya dan bersedia mendengarkan.

Jika sekarang masih menganggap diri tak bisa, lemah dan tak berdaya, percayalah kita mampu dan bisa melampauinya. Jangan pernah kecewakan cita-cita yang sejak lama sudah kita tata. Bersemangatlah dan berusahalah, cari tahu how to make it happen, and belived Allah then its will be coming with you.

Serta cita-cita lainnya adalah membuat cerita sukses yang semoga bermanfaat nantinya.



Cita-cita manusia berbeda, cita-cita yang paling sempurna adalah cita-cita berikut ini.  hehe




Post Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature