ZenBook UX333 UX433 UX533 Kereen Ku Jatuh Hati dan Ingin Memiliki

Friday, April 12, 2019

Disaat sedang sibuk-sibuknya bersiap untuk ke kantor chat wa terus ramai bersuara belum sempat di buka karena sudah siap berkendara.. ⁣

Sepanjang perjalanan masih sesekali terdngar suara chat masuk. ⁣

Penasaran sih yg chat pagi ini siapa kok rame hem, 30 menit kemudian baru sempat membaca semua chat yang masuk.. ⁣

Ternyata chat isinya dari mbk dan adk kesayangan isinya persis sama "mbk, sel, cba cek email segera seprtinya kamu terpilih ikutan event ASUS" ASUS ZenBook Road Show 2019.. ⁣ZenBook Blogger Gathering.. ⁣

Lantas buru-buru langsung jawab meluncur segera cek email, antara percaya dan gak percaya gitu bisa kepilih untuk ikutan kegiatan Terkeren Bulan ini.

Belum sempat baca email satu pesanpun mendarat.. ⁣
Langsung antusias baca chat dulu sambil loading email selesai. ⁣

Kaget bercampur bahagia chat langsung dri Mbk Katerina yang isinya undangan join grup tiba. ⁣

Antusias langsung join dan setelah itu baru kmbali ke email daaan huaah "Alhamdulillah" diberi kesempatan terbaik dan terkeren ini. Kapan lagi coba dapat ksmpatan mengikuti event ASUS yg mengembangkan laptop tidak hanya semakin tipis tetapi juga semakin ringkas dan canggih pastinya.. ⁣





See u tomorrow Blogger's, ⁣
Cant wait to see u mbk Katerina  dan mas ⁣ Anjas 😊, Travel blogger dan youtuber terbaik di bidangny😊

Setelah bergabung dalam grup dan mendapatkan kesempatan bersama, mulai sibuk tanya sana sini sama mbk dan peserta lainnya , besok acaranya pake leptop gak ya? bawa leptop gak?
sedikit panik donk, kalo bawa laptop gimana coba aku blm pnya laptop. laptop lama rusak, cari-cari laptop belum nemu yang pas hiks sedih akutu..

Jawaban dari pertanyaan yang berisikan kepanikan akhirnya terjawab sudah, "boleh gak bawa laptop kok, gak ada pemberitahuan wajib bawa laptop, bawa hp aja  jangan sampe lupa ntar gak bisa updte ig haha" baikny mbk aku ni, hehe mksh mbk,, 




Hari yang dinanti tiba, Sesuai jadwal, acara akan di mulai pukul 11.00 WIB, datang lebih awal adalah pilihan kami untuk bisa segera mempersiapkan diri dan ketemu zenbook lebih cepat.



Pukul 10.55 WIB aku beserta mbk Anin,Intan,pita dan peserta lainnya telah tiba di Depan Raflesia Restoran di Grage Hotel Bengkulu,  dan kita melihat ke arah dalam pintu reservasi dan ternyata msih tutup dan akhirnya kita sibuk foto-foto bareng aja,, sampai akhirnya kembali melihat ke dalam ternyata sudah ada peserta lain yang bertemu Zenbook bahkan dah di ajak foto bareng,, omg padahal mau jadi yang pertama tadi hihi,, apa boleh buat lanjutt yukk kita masuk ke dalam and met Zenbook ..



Dan Akhirnya pintunya di buka aja biar peserta langsung masuk, acara dan perkenalan bersama mbk Katerina ,mas ⁣ Anjas dan tentunya dengan zenbook biar bisa segera dimulai..

Sementara yang lain sibuk tanda tangan absen dan kita diizinkan untuk foto terlebih dahulu bersama Zenbook UX433, UX533 kemudian melanjutkan dengan makan siang dan sholat terlebih dahulu karena juga sudah memasuki waktu zuhur sebelum akhirnya acara dimulai dengan begitu seru dan menyenangkan.

Selanjutnya acara dimulai dengan perkenalan terlebih dahulu bersama mbk Katerina, siapa coba yang gak kenal travel blogger yang memiliki 80 artikel salah satunya ada di inflight artikel http://www.travelerien.com/2014/10/portofolio-travelerien.html

selanjutnya juga sesi perkenalan bersama mas Anjas, untuk lebih kenal mas Anjas juga bisa langsung Ke Youtubenya mas Anjas jangan lupa subscribe guys https://www.youtube.com/watch?v=t6xvWO4Ding .







Zenbook UX433

Pertama ketemu aja dah gini cakepnya, gimana gak jatuh hati coba.. 
Coba ketahui lebih dalambiar makin jatuh hati,,

Read slowly  ..


Berkat NanoEdge Display, jajaran ZenBook Classic terbaru yaitu UX333, UX433, dan UX533 memiliki bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop sekelasnya saat ini. NanoEdge Display juga membuat laptop tersebut memiliki screen-to-body ratio yang sangat tinggi, yaitu mencapai 95 persen sehingga layarnya terlihat lebih lega dan hampir tanpa batas.

Paling penting adalah lebih lebaran layarnya jadi luas dan puas mata memandang hasil karya kita di layar, iya gak guys? 

lanjuut yuk,

Layar jajaran ZenBook Classic terbaru ini mengusung resolusi Full HD (1920x1080 pixel) dengan tingkat reproduksi warna tinggi, yaitu mencapai 100% dalam color space sRGB. Layar tersebut juga memiliki sudut penglihatan (viewing angle) yang sangat lebar, yaitu mencapai 178 derajat dan telah dilengkapi dengan berbagai teknologi visual eksklusif seperti ASUS Splendid dan ASUS Tru2Life Video untuk pengalaman visual sempurna.


Pembeda utama pada layar ZenBook Classic terbaru ini adalah ukurannya. ZenBook UX333 mengusung layar 13 inci dan ZenBook UX433 mengusung layar 14 inci. Kedua laptop ini dilengkapi dengan fitur unik NumberPad, yaitu tombol numpad yang terintegrasi dengan touchpad. Sementara ZenBook UX533 mengusung layar 15 inci dan dilengkapi dengan tombol numpad fisik.

Buat yang mager ribet ketik angka-angka dari keyboardny bisa klik aja numpadnya di touchpad kerennkan,, nyalaa gitu lagi,, gak ribet, ringkas dan mudah ..  huaahh Zenbook kereen bangett ei,, Lanjut yuk biar makin kenal dan makin jatuh hati,, 


Zenbook UX433, UX533

Selain itu NanoEdge display bukanlah satu-satunya teknologi eksklusif di laptop ini. ASUS juga menyertakan jajaran ZenBook Classic terbaru dengan teknologi ErgoLift Design. Teknologi ini membuat bodi tiga ZenBook Classic terbaru menjadi terangkat dan membentuk sudut 3 derajat. Posisi tersebut membuat jajaran ZenBook Classic terbaru kali ini semakin ergonomis dan nyaman untuk mengetik.


Hal terpenting dalam memilih leptop adalah ergonomis dan nyaman untuk mengetik, ketika kita menyalurkan bakat terendam sebagai penulis bahkan untuk memnyelesaikan tugas ketikan lainnya jadi lebih mudah dan nyaman ya, jadi gak  risih gitu dan nulis makin lancar donk.,,Berikutnyaa bacaa nih yang nambah kerennya Zenbook..

Setiap kita menginginkan laptop ringkas, ringan dan mudah di bawa kemana-mana yang perlu diingat juga Ringkas bukan berarti tipis karena banyak sekali laptop tipis namun masih memiliki dimensi yang besar. Salah satu penyebab utamanya adalah layar laptop yang seringkali memiliki desain dengan bezel lebar, membuat ukuran bodinya ikut melebar. Akibatnya, laptop menjadi tidak bisa dibilang ringkas dan memerlukan ruang ekstra untuk menyimpan atau membawanya.


Seperti sudah dijelaskan di atas, ASUS terus mengembangkan cara agar laptop tidak hanya semakin tipis tetapi juga semakin ringkas. Solusi yang ditawarkan ASUS kali ini adalah melalui teknologi eksklusif NanoEdge Display yang membuat bezel pada empat sisi layar laptop dapat dibuat dengan ukuran hanya 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter saja. Ukuran tersebut jauh lebih kecil dibandingkan laptop konvensional yang bezelnya bisa mencapai 20 milimeter.

Sempat Salah dikirain ASUS ZenBook UX433, adalah yang 15 Inchi karena besar dan luas layarnya ternyata salah UX433 ukurannya 14 inchi, beratnya cuma 1.19 kg  ringankan dan ringkasnya beeh, jangan ditanyakan lagi dah pasti itu.

Kerenkan..  selain itu 

coba muka pake muka sendiri buat cek face recognition 
ASUS ZenBook UX333, UX433, dan UX533 juga  merupakan salah satu lini laptop yang dibekali dengan sistem keamanan menggunakan face recognition (sistem pengenal wajah) yang terintegrasi dengan Windows Hello. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus memasukkan password ataupun PIN.


Mantap, Laptopmu aman bgt pastinya.. dan yang lebih penting lagi adalah seri Zenbook ini hadir dengan fitur konektivitas lengkap , mengandalkan dual-band WiFi 802.11ac (2 x 2 ) untuk konektivitas lebih stabil, ada juga bluetooth 5.0 yg bisa digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat eksternal.









Dan yang paling utama adalah. .. taraa..  Asus Zenbook sudah diperkuat dengan prosesor terbaru Intel Core generasi ke-8, baik Core i5 ataupun Core i7.









Superkan ASUS Zenbook gimana gak jatuh hati dan ingin memiliki coba semua sekeren itu, oh iya untuk harga dimulai dari 14an juta ke atas ya, 
untuk info lanjut silahkan langsung ke http://id.asus.com   .

Sekarang udah gak bingung lagi mau laptop yang seperti apa karena Asus Zenbook  UX33, UX433, UX533 keren banget,, ingin banget memiliki salah satunya,, biar ringkas kemana-mana dan makin keren.. 

aku padamu Zen.. Zenbook ..

Terima kasih buat kesempatan mengenal Asus Zenbook lebih dekat dari acara ini..


bahagia bisa bersama dan kenal Asus Zenbook


Terima kasih Asus, mbk Katerina dan mas Anjas. 

 see u again,, 
mas Anjas, Mbk Katerina, Marseli



foto bareng dulu, Tetep Zenbook nyaman buat di tenteng ya mas








sah hadir kalo udah ttd @Grage Hotel Bengkulu







isi daftar hadir donk


Penyampaian materi dan pengalaman terbaik dari mbk Katerina





fokus dengerin dan perhatiin mas Anjas  kupas habis Zenbook nya






All team Asus Zenbook Blogger Ghatering sampai di Benteng Malborogh














Belum sehebat Mbk Katerina tapi dah merasa hebat bgt bisa disebelah orang hebat foto bareng lagi ,, hehe



Sendiri asal bersama Zenbook mah aku gpp, bisa menulis sepuasny di temani Dia









Pemenang Lomba IG @Aloha cafe




pemenang lomba kuis @aloha cafe


Foto di Tempat Terakhir kita Bersama sekalian perpisahan di Aloha Cafe





Post Comment
Intan Novriza Kamala Sari said...

Yayyy! Ini tuh laptop idaman banget ya beb. Beneran bikin jatuh hati deh! :)

marseli junita said...

aslii beb,, jatuh hati sama ini mintaany ke aabng yg disana beb, biar bisa makin lancar mengetik kisah kalian berdua wkwkw

Zefy Arlinda said...

Acaranya keren, pembicaranya keren, laptopnya keren dan peserta acaranya juga keren kayak kita kan ya

Katerina said...

Terima kasih ulasannya ya Marseli.
Senang bisa ketemu dan kumpul bareng di acara Asus. Sampai jumpa lagi. Sukses selalu ya.

Bang Oben said...

laptop terkerenlah ya. bisa buat konten, dibawa traveling oke, dibawa untuk
Bimtek juga afdol.

marseli junita said...

mbk @Katerina sami2 mbk, terima kasih juga sudah memberikan kesempatan terbaik ini, semoga mbk jg terus sukses dan jaga kesahatan mbk ^_^

@bg oben yuhuuuuu,, kerenn bgt bg, udah punya blm? hehe

@Zefy ,, asliii kerenn seperti kita heheh

Auto Post Signature

Auto Post  Signature