Kehilangan Terindah

Thursday, September 19, 2019
by pixabay

Bunyi lonceng membuat langit semakin renta dan entah kenapa aku merasa seperti telah kehilangan begitu banyak peristiwa (Acep Zamzam Noor)

Begitupun aku merasa banyak kehilangan setelah menyaksikan semakin hari semakin renta dunia ini,perubahan tidak semmua membawa keindahan, setiap perubahan yang di lakukan menjadikan beberapa hal yang hilang tak bisa dipertahankan dan perpisahan adalah kehilangan tanpa pamit secara baik pada dasarnya.

Setiap kehilangan yang di alami membuat kita semakin menyadari betapa penting dan berharga segala sesuatu sebelum semuanya menghilang tanpa pernah untuk kembali lagi.

Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini ingin mengalami kehilangangan dan tidak semua orang mampu berdamai atas semua kehilangan yang terjadi, butuh waktu untuk menenangkan diri menerima betapa kehilangan itu adalah pilihan terbaik yang harusnya memang benar terjadi.

Untukmu yang pernah merasakan banyak kehilang peristiwa dalam hidupmu, berdamailah dan berusahalah ikhlas dalam menghadapi semua yang telah berlalu dan sembuhlah seiring dengan waktu yang terus bergulir.

#BlogChallangeSeptember


Post Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature