Nano-Nano Kenal Kamu

Rabu, 19 September 2018
Bengkulu,  November 2017


Hari itu di bulan November adalah hari pertama kali kita bertemu dan saling mengenal. Awalnya biasa saja. Lama-lama kok jadi akrab dan seru juga dan asyik bahagia..

Akhirnya setelah 1 tahun jadi satu-satunya cewek di ruangan sekarang ada yang menemani. Bahagia sekali rasanya.

Bersyukur punya teman baru, adk baru, bisa berbagi cerita, canda tawa bahkan sedih sekalipun. Sering berbagi cerita sampai akhirnya kita akrab dan sering jalan bareng, shoping bareng, makan bareng dan cerita apa aja yang ingin diceritakan..

Setiap hari jadi hari yang ditunggu-tunggu, untuk bisa cerita-cerita bareng.  padahal malamny juga udah wa-an hehe . kalo katanya itu "ada semangat untuk bertemu mbk lagi"
Padahalkan aku gak bantu apa-apa hehe, cuma jadi pendengar yang baik sesekali ya kasih pendapat, cuma pendapat bukan pendapatan "HAHA"

Singkat cerita, akhirnya si adek mulai sibuk, sibuk ketemuan ups..
sering ngnggalin mbkny sendirian hehe..


Cerita-cerita tentang calonnya, rencana kedepan dan lainnya, gak ditail sih tapi ada di ceritain
dan sampai akhirnya bisik-bisik "mbk ntr malam mau lamaran di rmh"

wah, bahagiaa dengarnya, akhirnya satu tahap menuju halal akan segera dilangsungkan,,
"selamat dek, lancar-lancar sampai hari h dan bahagia selalu"

Setelah lamaran, otomatis si dia makin sibuk donk ya, kesana-kemari prepare acara besarnya dan makin sering mbkknya di tinggal di ruangan hehe,

Gak sampai 10 bulan kita kenal dan dia udah menuju halal donk ya,, bahagia sih cuma ada sedih-sedihnya gitu hehe , gak bisa seperti dulu wkwk, jalan bareng pulang kantor dan lain-lain hehe..

Tapi ku bahagia..

Makasih dek dulu juga dah repot-repot dulu, dalam misi rahasia mbk hehe ..
Makasih udah jadi pendengar yang baik dan makasih juga udah ngerepotin sesekali hehe..

Setelah nikah dua bulan masuk dan setelah itu risgn,, hmm sedih jadi sendiri lagi cewek di di team. .


tetap baik2 disana ya dek, sehat2 adk dan calon babynya..

dan semoga bisa ketemu lagi nanti.,,























Posting Komentar

Auto Post Signature

Auto Post  Signature