Bye Desember 2020

Wednesday, December 30, 2020

 Hai, apa kabar?

semoga semua baik-baik saja di tengah pandemi yang belum kunjung berhenti ini dan tetap semangat menjalani hari yang serba tak sama sebelumnya. 

untuk sebuah kisah yang masih rahasia, biarkan ia menjadi rahasia dahulu. Jangan paksa menerka apalagi mengubah-ubah jalan cerita-Nya. Cukup berusaha dan berdoa bahwa semua yang masih rahasia akan tahu juga pada waktunya dan punya cerita .

2020 yang berat untuk kisah cinta yang tak kalah hebat. bukan karena tak kuat memang takdir Tuhan itu Maha Hebat. Apa yang menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain dan apapun yang bukan menjadi takdirmu tidak akan pernah menjadi takdirmu. sesulit apapun jalannya jika sudah ditakdirkan maka tetap akan melalui dan menemui jalannya untuk menuju ataupun menjauh darimu.

2020 berakhir silahkan simpan kenangan dengan baik, silahkan belajar dari pengalaman terbaik, silahkan relakan dengan baik, silahkan ikhlaskan dengan baik dan silahkan mulai kembali dengan versi terbaik. Ingatlah masih banyak rencana Tuhan yang terbaik yang siap untuk dilaksanakan dengan baik dan pada akhirnya semua akan baik-baik dalam versi terbaik yang Tuhan rencanakan untukmu yang terbaik. 


teruslah bersyukur "Alhamdulillah"


Selamat jalan 2020, 2021 akan lebih baik atas izinnya Allah..

Post Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature