Februari Seru

Monday, February 22, 2021

 18 Februari 2021

Sungguh rencana Allah adalah yang terbaik dan tak pernah bisa diduga. Perkenalan satu dasawarsa lebih akhirnya Allah izinkan untuk berjumpa, dan menjadikan perjumpaan tak terduga dengan banyak hal yang tak pernah disangka. Tidak pernah ngobrol langsung, hanya papasan dan hari ini Allah izinkan jumpa, ngobrol, makan bersama bahkan dijemput dari kantor yang jauhnya lumayan 1 jam perjalanan dengan kecepatn 60 km/jam jika aku yang mengendarai sepeda motor matic .  Allah izinkan juga dihari berbeda untuk bisa menemani menghadiri undangan pernikahan di hari Minggu, 22 Februari 2021. Hari yang cerah dengan hembusan angin pantai dan deburan ombak yang mentertawakan saat makan nasi kotak bingkisan makanan dari undangan pada masa pandemi. Cerita banyak, luas sekali pembahasan. Siapa sangka bisa membahas semua yang tak pernah dibahas sebelumnya dengan siapapu. Bisa senyaman itu saling cerita, bertanya dan tertawa. 

Bahagia? 

Tentu saja bahagia. 

Begitulah rencana Allah indah ya "Alhamdulillah"

Meskipun akhirnya harus berpisah dengan cerita yang tak menemukan titik temunya. 

Qadarulllah, Allah rencanakan kembali untuk kisah baik berikutnya yang masih rencana yang tak akan pernah terduga.


Semangat, teruslaha berdoa kepda Allah, berusahalah terus menjadi orang baik, karena orang baik akan mendapatkan orang baik. Bukankah jodoh/pendamping hidup itu adalah cerminan diri? maka persiapkanlah diri yang terbaik agar mendapatkan cerminan yang terbaik.

Apapun yang terjadi syukuri dan nikmati, jika ia indah perbanyak bersyukur. jika tidak tetaplah bersyukur agar Allah segerakan yang indah dan terbaik untuk kita. 


"Apapun yang kamu yakini harusnya menjadi milikmu, sudah seharusnya berjuang dan diperjuangkan secara sunguhan. Jika pun gagal setidaknya kamu sudah berjuang dan itulah hasil terbaik yang Allah ridhoi untukmu. Terimalah dengan lapang dada dan ikhlas ." 


"Dan percayalah apapun yang menjadi takdirmu akan tetap menjadi milikmu dan menemukan jalannya menuju mu."

Post Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature