Setelah Melepaskan

Thursday, June 11, 2020
"Hemm" helaan napas  panjang cukup menenangkan di tengah hiruk pikuk dunia dan sibuknya hati bersuara dengan mencoba menerka apa yang sudah lama dinanti namun belum juga didapatkan.
Bersabar dan doa adalah teman terbaik sepanjang berkelana.

Kehidupan ini seperti kata-kata orang terdahulu, penuh dengan lika-liku yang sempurna dengan rasa-rasanya yang tak pernah sama. Pandai-pandai membawa diri, pandai-pandai menghadapi dan pandai-pandai juga dalam mengatasi semua yang datang, berlalu dan yang dirasakan saat ini.

Ribet dan rumit sekali kelihatannya sampai menuliskannyapun ikut rumit dan memutar-mutar kemana-mana. Begitlah kehidupan dan kita termasuk juga aku.

Beberapa tahun ini hidupku begitu mewah diberikan banyak kelancaran dalam berkarir dan bekerja. Allah Maha baik memberikan semuanya tanpa pandang berapa banyak salah dan dosa yang sudah aku perbuat sebelumnya.

Beberapa target terpenuhi sementara beberapa masalah teratasi.
Perjalanan melepaskan terasa begitu mudah saat ini.
Semoga apa yang telah diputuskan terselesaikan dengan baik dan mendapatkan ganti yang terbaik.

Setelah melepaskan ternyata lebih ringan dan lebih mudah menikmati dan merasakan kembali atau memulai semua yang seharusnya segera.

"Hemm.." Alhamdulillah. semua telah usai dan mari berdamai dengan saling melepaskan secara baik dan ikhlas. Mulailah untuk kembali bergerak jauh dan akan lebih mudah..

Terima kasih ..
 ***
Post Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature