Welcome 2020

Wednesday, January 1, 2020


Sebelum 2020 benar-benar di mulai untuk sebuah kisah bahagia ataupun sebaliknya.

Dari tahun ke tahun setiap kita memiliki jargon, impian dan harapan serta beberapa usaha untuk sesuatu yg sedang, akan, segera diperjuangkan. Begitupun denganku dan Alhamdulillah semua terwujud semoga tahun ini juga terwujudkan dan bhkn bisa lebih baik lagi aamiin. Jika belum punya, blm ada ayok semangat untuk menciptakannya.


Sebelum 2020 benar-benar di mulai untuk sebuah kisah bahagia ataupun sebaliknya.

Mari kita tulisakan beberapa hal berkesan yg masih hangat terngiang di beberapa bagian memori pikiran agar tak seutuhnya tenggelam lalu menghilang..

Mari  sama-sama ucapkan Alhamdulillah, segala syukur yg sudah layaknya kita ucapkan atas semua yg telah tejadi dan kita mampu untuk menjalaninya, kebayangkn gimana kalo Allah tak memberikan kita kemampuan tuk menjalani dan menyelasikan tahun 2019 lalu dgn baik, entah akan seperti apa 2020 kita sekarang, so say Alhamdulillah dulu gih untk 2019 yg telah lalu dan 2020 yg akan kita jalani ini🤗


Masih hangat terngiang 2019 lalu sebuah pencapaian yg penuh perjuangan akhrnya tuntas terbayarkan dgn beberapa kegiatan yg harus diselesaikan demi menjadi 100% kebahagiaan,  menghabiskan beberapa bulan bersama teman-tmn seperjuangan mengajarkan bnyk arti perjuangan khdupan dan sejatinya kawan.

Berhasil lolos menjadi kontributor terpilih dalam sebuah perlombaan tulisan lalu menghasilkan 5 buku antologi puisi beda penerbit meski masih indie di 2019 lalu membuat semngt kembali meraih impian trpendam kmbli membara.

Berhasil menjadikan beberapa org adk2 dalam sebuah perlombaan puisi tingkat provinsi dan nasional pun suatu kebanggaan, serta berhasil menjadikan adk2 meraih piala dan kebahagiaan di tngh lapangan pun sebuah kebanggaan tiada Tara.

Dan sebuah Lika liku hati yg blm berksudahn hanya sebatas Dtg dan pergi, bahkan hanya sebatas mengagumkan ataupun tidak sempat terlajutkan malah berakhir dgn sebuah pengikhlasan karena ketidakmampuan meringankan ego masing-masing serta tiada keyakinan dan kemantapan hati ataupun hal sepele sekalipun.😅Tanpa sebuah hubungan yg bisa dikatakan sebuah ikatn.
Sejatinya semua telah tertuliskan di skenario panjang sebuah perjalanan kehidupn yg berpuluh bahkan lebih seblm kita dilahirkan ke bumi tepat berada di Lauhul Mahfudz sudah jls tertuliskan.
Maka bersabarlah, lalu berusaha dan berdoa lebih baik dan lebih serius lagilah agar 2020 ini mampu trwjdkan. Bukankah Allah memberikan pertolongan bagi orang-orang yg sabar dan sholat.
So, jangan khawatir, teruslah ikhtiar semoga segra dpt kabar baik, dan yg terbaik tahun ini ya🤗😇

Selesai,
Selebihnya akan di tuliskan beberapa hari kedepan😄

Mari berbgi beberapa hal berkesan 2019 versi kalian di kolom komen apabla berkenan😄😊

#30haribercerita2020 #30HBC2001

Post Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature