Bukit Kandis Kian Manis

Thursday, February 28, 2019





Taman Wisata Bukit Kandis terpilih sebagai Juara Favorite ke 3 untuk kelas panjat tebing dalam nominasi  Anugrah Pesona Indonesia (API) tahun 2018 (ada di tulisan https://www.marselijunitast.com/2018/05/nominasi-api-2018-rumah-bung-karno-dan.html).

Sekarang bukit kandis kian manis di tambah dengan bebera fasilitas yang lebih baik seperti terlihat dari pic di bawah ini, sangat bagus untuk take action di depan kamera, hasil foto menjadi instagramable bgt kan..

Cantik dan manis itulah potret Bukit kandis saat ini, selain menikmati serunya panjat tebing saat ini melihat sunrise adalah salah satu pilihan terbaik juga untuk menikmati betapa indahnya sunrise, jika beruntung tidak terhalang mendung atau sejenisnya.. 

Seperti yang sudah dilakukan oleh beberapa anak muda keren kota Bengkulu kali ini. Mereka melakukan wisata ke Bukit Kandis dengan tujuan menatap sunrise yang indah di balik bukit.  Keseruan dan keindahannya bisa kalian rasakan dan saksikan sendiri melalui beberapa dokumentasi mereka.. di bawah ini ..



Memanglah tak mudah menikmati yang indah, perjalanan menuju puncaknyapun seru..
Liku-liku dan jalan menanjak menuju puncak serta lelah kaki melangkah terbayarkan sudah ketika  mata telah mampu melihat indahnya seluas mata memandang hijau, biru dan putih serta warna warni langit menambah rasa letih yang bukanlah apa-apa lagi.

Semua ciptaan Allah indah,
Indah akan menjadi terasa lebih nikmat bila ditambah dengan rasa syukur..

Syukur akan membawa kita ingat betapa diri sendiri bukanlah apa-apa tanpa Allah di hati kita.

Karena Allahlah kita bisa menikmati kehidupan ini.

Bersyukurlah "Alhamdulillah"

Selamat menikmati Bukit Kandis yang Kian Manis bersama mereka yang manis-manis melalui foto-foto berikut  ..  (ups, dilarang muntah baca yg manis-manis agak narsis ni hahaa)
PIC by Robby dkk

Ingin menikmati langsung silahkan berkunjung ke Lokasi langsung ^_^










Post Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature