Perjalanan dan Perjuangan Menggapaimu...

Saturday, November 2, 2019



Oktober 2019 adalah awal oktober yang dinantikan setelah hampir satu tahun perjuangan meraih yang di impikan. Masih ingat betul dulu.. ketika melihat orang-orang berseragam coklat itu rasanya ntah sulit dijelaskan dengan kata-kata dalam hati seraya berkata suatu hari akupun akan punya dan menggunakan seragam itu juga nanti. Dulu masih belum tahu kapan akan, pokoknya nanti.. Dan Alhamdulillah Desember 2018 impian itu terwujud dengan segudang cerita perjuangan, Maret 2019 di sahkan alias di berikan selembar kertas luar biasa bernilai dari setiap langkah terdahulu sebut saja SK. Alhamdulillah, ternyata setelah SK di dapat tak cukup sampe sana aj, karena masih ada C di depannya CPNS belum jadi PNS.

Tanggal 2 Oktober 2019 adalah hari dinanti dimana perjuangan kembali di mulai untuk menghilangkan sebuah huruf yang sangat panjang perjuangannya yaitu memasuk Pelatihan Dasar agar bisa hilang C dan utuh PNS. Alhamdulillah Oktober awal yang luar biasa, perjuangan yang baik dan pengalaman yang sama-sama luar biasa. Banyak ilmu, teman, kerabat, sahabat yang di dapatkan selama menjalani masa pelatihan dasar. mulai dari tanggal 2 - 23 Oktober 2019 adalah masa-masa di asrama, selama itu bersama dengan orang-orang baru di kenal maupun yang sudah lumayan lama dikenal. Pengalaman Luar biasa ada.

Semua sifat-sifat baik  mulai tampak terang, layaknya sebuah perjuangan lama-lama nampak hasilnya. Begitulah, Semua perjuangan akan berbuah manis jika kita tak mampu menyerah dan terus berusaha mencari jalan untuk sampai ke tujuan. Sungguh sebuah perjuangan dengan niat, usaha dan doa yang baik serta fokus itu tidak akan pernah salah waktu dan salah sasaran untuk tiba pada waktu terbaiknya.

Jika perjuangan tak sampai berbuah manis itu karena mungkin ada yang salah dengan niat atau fokusmu terbagi atau tujuanmu gak satu dan bisa jadi perjuanganmu berusaha yang setengah-setengah serta doa-doa yang diucapkan tak sama hanya bermodalkan  modus-modus meminta pada yang Kuasa. ups..

Jika saat ini masih banyak perjuangan yang belum tercapai mari perbaiki kembali semua dengan sebaik-baiknya. Percayalah Allah akan mengngabulkan semua perjuanganmu dengan manis oleh semua yang terbaik bagimu dari-NYA.

Setiap kegagalan mari sama-sama belajar untuk selalu mensyukuri meski berat berusahalah agar hatimu lega, dan untuk setiapp keberhasilan bersyukurlah lebih rajin lagi dan bagikan ceritamu untuk memotivasi serta mengenang betapa perjuanganmu tak semulus yang di lihat banyak orang,, meskipun mungkin tak sesulit yang juga dibayangkan orang-orang.

Berceritalah untuk menginspirasi bukann untuk menyombongkan diri apalagi menggurui.


Dan Meminta maaflah apabila setiap cerita dalam tulisanmu tak begitu berarti dan salah bagi mereka.

Terima kasih buat semua yang sudah baca, kisah ini di tulis agar tak lupa dan semoga ada point-point yang bisa menginspirasi, ataupun menyentil kita semua untuk sadar Impian itu butuh diperjuangkan dan Perjuangan itu bukan setengah-setengah..

Terima kasih ^_^

Alhamdulillah
challange menulis Oktober selesai di ikuti
Post Comment
Unknown said...

Do'akan kami segera menyusul menggunakan seragam coklat itu

Auto Post Signature

Auto Post  Signature